Daftar Hasil Utama dari Situs Donasi Online UNICEF

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Daftar Hasil Utama dari Situs Donasi Online UNICEF

Admin Ganteng
Friday, February 3, 2023

 

Bergabung menjadi bagian dari donatur di UNICEF adalah salah satu langkah kecil yang berdampak besar bagi kehidupan anak-anak di dunia. UNICEF sendiri menyediakan sebuah situs donasi online yang bisa diakses oleh siapa saja dengan mudah.

Organisasi tingkat dunia ini menjangkau seluruh negara yang anak-anaknya sangat memerlukan bantuan. Salah satunya yakni donasi anak Indonesia karena masih terdapat sebagian besar anak Indonesia yang kesejahteraannya sangat rendah.

Jika kamu penasaran apa saja yang telah dicapai oleh UNICEF dengan dana dari hasil donasi, berikut ini adalah daftar hasilnya terutama di tahun 2021:

Penyelenggara Vaksin Covid
Tahun berat terutama saat dunia sedang dilanda pandemi mulai 2020 kemarin membuat UNICEF tak gentar untuk terus bergerak memberikan pelayanan. UNICEF sendiri memfasilitasi lebih dari 60 juta dosis vaksin Covid-19 pada tahun 2021. 

Vaksin ini diberikan untuk meningkat daya tahan tubuh setiap orang dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19. Hasil donasi kamu turut digunakan untuk penyelenggaraan vaksin Covid ini.

Pembelajaran Tatap Muka yang Aman
UNICEF juga menaruh perhatian pada anak-anak terdampak Covid yang jadi kesulitan bersekolah secara daring karena keterbatasan fasilitas. Untuk itu UNICEF berhasil memastikan 5,7 juta siswa untuk dapat melanjutkan pembelajaran tatap muka meski secara terbatas selama pandemi.

Kursus Pelatihan E-learning Pertama
Selain memperhatikan permasalahan pandemi, UNICEF di tahun 2021 juga akhirnya meluncurkan kursus program e-learning pertama mengenai penyuluhan pemberian makan bayi, anak, serta gizi. Kursus pelatihan ini ditujukan baik kepada petugas kesehatan maupun non-kesehatan di dunia.

Melindungi Anak-anak Terdampak Covid
Covid tidak hanya menganggu kegiatan persekolahan saja. Anak-anak juga terdampak karena orang tua mereka turut menjadi korban jiwa dari virus Covid-19. Lebih dari 32.000 anak yang telah teridentifikasi kehilangan orang tua mereka akibat pandemi ini.

UNICEF mengurus dan menaruh perhatian secara khusus kepada anak-anak yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini. Dana donasi kamu pun dipergunakan secara efektif untuk hasil-hasil ini.

Dengan menjadi bagian dari komunitas pendekar anak UNICEF, terkait dengan pendekar anak UNICEF penipuan tetap perlu diwaspadai. Jangan sampai kamu mendaftar dan memberi donasi lewat jalur yang tidak resmi dan menjadi korban penipuan.

Pastikan kamu bergabung hanya lewat situs resmi UNICEF dan dana donasi kamu bermanfaat dengan semestinya bagi anak-anak yang memerlukan di seluruh dunia.