6 Rekomendasi Tas Sekolah Anak Perempuan Terbaik 2022

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

6 Rekomendasi Tas Sekolah Anak Perempuan Terbaik 2022

Admin Ganteng
Thursday, June 30, 2022

 


Di bawah ini kami merekomendasikan enam tas sekolah anak perempuan terbaik.

1. Smiggle Bag Backpack Trolley Lt Wish
 
Tas Smiggle ini wajib dimiliki jika Anda ingin membeli tas punggung trendi dan menarik untuk gadis Anda. Saat roda bergerak, roda tas ini bisa memancarkan cahaya, sangat eye-cathing.

Desain tas punggung ini terlihat menarik dan penuh warna, putri Anda pasti akan menyukainya. 

2. Prosport Backpack YHA Pink

Dengan gambar tema karakter LOL, tas ransel ini terlihat lebih menarik untuk anak-anak. Selain itu, tas ini juga dihias dengan detail emboss yang menambah kesan menawan. 

Produk ini memiliki tiga kompartemen luas yang membuat barang bawaan anak Anda lebih tertata. Selain itu, terdapat dua saku samping yang dapat digunakan untuk membawa botol minum atau payung.

3. Stardust 2 in 1 Backpack and Trolley Pink Star
Jika Anda sedang mencari tas ransel sekolah model troli dengan teknologi terkini, Anda juga harus melihat produk ini. Ransel Stardust ini merupakan satu-satunya troli yang memiliki sistem strap pintar dan otomatis. 

Kemudian, intelligent strap system mengamankan strap atau tali bahu agar tidak terlepas saat menggunakan ransel sebagai kereta dorong, membuat anak Anda merasa aman dan nyaman saat membawa ransel. 

4. Adinata Frozen Autumn Backpack S

Jika putri Anda menyukai kartun Frozen, berikan ia ransel ini! Di bagian depan adalah gambar Elsa, Anna dan Olaf berdasarkan Frozen II.

Kehadiran gambar-gambar ini pasti akan membuat anak Anda senang untuk membawa tas ini ke mana-mana. Bagian belakang tas ini dirancang dengan busa dan mesh, yang membuatnya semakin nyaman untuk dibawa. 

5. Okiedog New Wildpack Junior Backpack Rabbit

 
Tas ini terlihat sangat lucu, telinga kelinci didesain 3D, mirip dengan boneka asli, membuat kesan imut semakin jelas. Sangat lucu bagi gadis-gadis prasekolah untuk berjalan-jalan. 

Ditambah bahan PVC yang bebas BPA dan phthalate, membuat tas ini aman untuk anak-anak. 

6. Justice Camo Pastel

Tas ini merupakan pilihan yang tepat untuk anak anda yang berusia antara 7 sampai 14 tahun. Modelnya khas tanggungan anak perempuan, sangat elegan dan modern. 

Warna pastelnya juga sangat feminim dan cantik. Ukurannya cukup besar dan dapat digunakan sebagai tas sekolah.