Cara Lengkap Top Up Gopay Bri Lewat BRImo, via ATM BRI dan via SMS Banking

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Cara Lengkap Top Up Gopay Bri Lewat BRImo, via ATM BRI dan via SMS Banking

Admin Ganteng
Sunday, November 7, 2021

Finansial adalah hal yang sangat lekat kaitannya dengan setiap orang yang ada di Dunia, termasuk di Indonesia sendiri juga banyak produk-produk finansial yang saat ini smakin memudahkan kita. Seperti halnya saat ini yang lagi trend yaitu gopay, ini merupakan layanan keuangan yang juga memberikan kemudahan kita dalam bertransaksi dalam kebutuhan tertentu di gojek ataupun toko online yang berkaitan. Kebetulan juga di indoesia ini banyak pengguna layanan keuangan dari BRI, karena memang ini sala satu perbankan yang sangat bersahabat denga masyarakat Indonesia. Salah satu informasi yang penting bagi para nasabah BRI yaitu bisa melakukan top up gopay bri dengan sangat mudah untuk saat ini.


Namun sebelum kita membahas mengenai cara untuk top up tersebut, maka kita juga harus memiliki BRImo terlebih dahulu. Ini untuk mempermudah kita dalam mengisi saldo gopay, mengenai bagaimana cara daftar brimo bisa langsung Anda bisa melihatnya di bawah nanti. Namun yang jelas sekarang ini sangat mudah sekali, pertama hal yang harus Anda siapkan yaitu mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Kalau cara untuk mengisi Gopay BRI tentu saja sekarang bisa Anda lakukan secara praktis. Untuk Anda yang sering kali memakai ojek online atau sudah memiliki akun gojek pastinya bisa memanfaatkan metode pembayaran cashless dengan melalui berbagai cara.


Gopay merupakan sebagai salah satu metode pembayaran yang memudahkan pengguna ataupun para go-jek dengan menggunakan biaya transaksi isi saldo yaitu sebesar Rp1000 (Admin). Untuk mengetahui cara dalam mengisi saldo, maka Anda bisa melihat caranya isi Gopay di bawah ini.


Cara Mengisi Saldo Gopay dari BRImo

Sebelum Anda melakukan isi saldo memakai layanan mobile Banking, pastikan Anda sudah mendaftarkan Internet banking melalui customer service BRI.

  1. Install BRImo BRI untuk melakukan login akun serta password
  2. Input username dank ode sesudah login ke Mobile Banking BRI.
  3. Pilih Topup LinkAja, klik Gopay
  4. Pilih antara customer, driver, dan merchant, kemudian Anda masukkan nomor telepon, selanjutnya Anda akan mendapatkan nama serta nomoer langganan. 
  5. Selanjutnya baru Anda masukkan angka pembelian dengan minimal Rp10.000 ini akan dikenakan biaya admin Rp1000, kemudian Anda klik Konfirmasi dan pilih lanjut.
  6. Masukkan akun dan password, kalau sudah maka isi Gopay BRI Anda sudah sukses.


Cara Isi Saldo Gopay via ATM BRI

  1. Langsung datang ke ATM BRI untuk melakukan top up
  2. Input ATM dan PIN
  3. Pilih “Transaksi Lainnya”
  4. Pilih “Pembelian”, lalu pilih “Gopay”
  5. Berikutnya Anda masukkan kode virtual dengan nomor telepon di belakangnya, kemudian pilih Benar.
  6. Masukkan nominalnya, untuk minimal top up yaitu Rp.10.000
  7. Transaksi sudah selesai.


Cara Topup Saldo Gopay lewat SMS Banking BRI

  1. Buka bagian pengetikan pesan
  2. Ketik:BELI/spasi/GOPAY/spasi/301341/spasi/NomorHandphone/spasi/Nominal/spasi/PIN Mobile Banking
  3. Kirim pesan yang Anda ketik diatas ke 3300 untuk melakukan isi ulang.
  4. Ikuti panduan mulai dari awal sampai akhir hingga isi Gopay BRI Selesai.
  5. Ikutilah panduan sampai akhir hingga isi Gopay BRI selesai.

Beberapa cara diatas tentunya bisa Anda lakukan sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda. menggunakan BRImo tentunya juga lebih efisien dibandingkan dengan cara kedua dan ketiga, namun untuk Anda yang belum memiliki brimo cara kedua dan ketiga tersebut bisa menjadi alternative yang bisa Anda ambil jika memang tidak memiliki aplikasi BRImo, nah beberapa cara diatas mudahkan? Selamat mencoba ya, dan mudah-mudahkan berbagi cara yang kami lakukan ini bisa membantu Anda.