Cari Hotel Di Bandung Dengan Pelayanan Dan Fasilitas Terbaik

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Cari Hotel Di Bandung Dengan Pelayanan Dan Fasilitas Terbaik

Admin Ganteng
Monday, October 28, 2019


Bagi yang saat ini sedang cari hotel di bandung dengan kualitas terbaik maka proses pencarian anda akan menjadi lebih mudah apabila anda mencarinya dengan menggunakan situs online Pegipegi.com. pastinya anda semua sudah tida asing lagi dengan situs online satu ini. Karena memang Pegipegi sudah sejak lama dipercaya sebagai tempat untuk melakukan berbagai pemesanan baik itu hotel, tiket pesawat, tiket kereta dan yang lainnya.

Berbicara mengenai kota bandung pastinya menjadi salah satu pembahasan yang sangat menarik. Karena kota bandung merupakan salah satu kota dengan nilai sejarah yang tinggi. Disamping itu bandung juga menjadi pusat ekonomu di jawa barat terlebih lagi sekarang ini bandung menjadi salah satu kota kreatif di indonesia dengan berbagai kerajinan dan berbagai wisata buatan yang sangat terkenal. 

Banyak sekali destinasi wisata baik wisata alam atau buatan yang bisa anda jumpai ketika berkunjung ke bandung. Ketika berkunjung ke bandung pastinya mencari penginapan menjadi hal terpenting yang tida boleh sampai terlewatkan. Dengan adanya Pegipegi pastinya akan membuat kegiatan mencari penginapan anda menjadi lebih mudah.

Bagi anda yang sekarang ini hendak berlibur ke bandung memilih Hotel bintang 5 di bandung menjadi salah satu pilihan untuk melengkapi liburan anda. Karena dapat dipastikan bahwa dengan anda menyewa hotel bintang 5 anda akan mendapatkan fasilitas dan juga pelayanan terbaik. Oleh sebab itu, untuk memudahkan anda dalam memilih hotel bintang 5 maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel bintang 5 yang bisa anda pesan di Pegipegi.com.

Pertama, el hotel royale bandung yang dilengkapi dengan fasilitas spesial yaitu bath toilet internet acces in room. Di samping itu, fasilitas pendukung seperti AC, TV satelit, LCD TV, shower, coffe dan yang lainnya merupakan fasilitas yang akan membuat nada merasa nyaman. Untuk tarif perkamar di hotel ini adalah sebesar Rp 520.661 per malam dan itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Kedua, condotel studio with breakfast- reguler plan yang dibandrol dengna tarif Rp 596.041 per malam. Dengan ukuran kamar 34 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas 34 square meter, AC, desk, TV kabel, LCD TV, laptop size safe deposit box, mini and dry kitchenette, shower, bathtub, hair dryer, coffe, free internet acces dan masih banyak lagi.

Ketiga, hotel aston pasteur yang dibandrol dengna tarif Rp 578.000 per malam. Dengan ukuran kamar 25 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi,akses internet wifi. Di samping itu pihak hotel telah merancang kamar dengan desain mewah untuk memenuhi ekspektasi para tamu. Biaya tersebut belum termasuk biaya makan untuk para tamu.

Keempat, clove garden hotel & residences yang dibandrol dengan tarif mulai dari Rp 384.000 per malam. Hotel ini terletak di kawasan Dago, bandung yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik diantaranya seperti AC, wifi, TV satelit layar datar, area tempat duduk, ketel listrik serta meja kecil. Dilengkapi pula dengan kolam renang yang bisa anda gunakan untuk berenang bersama keluarga. 

Itu tadi beberapa rekomendasi Hotel bintang 5 di bandung yang bisa anda coba di bandung. Tentunya dengan anda menginap di hotel bintang 5 pelayanan yang akan anda dapatkan sesuai dengan tarif mahal yang di bayarkan. Jadi tunggu apalagi bagi anda yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel berbintang maka segera lakukan pemesanan melalui Pegipegi.com.