Rekomendasi Peralatan Makan Bayi untuk Para Orang Tua dari SehatQ

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Rekomendasi Peralatan Makan Bayi untuk Para Orang Tua dari SehatQ

Admin Ganteng
Sunday, June 27, 2021

Buah hati tercinta lahir dengan imut dan tentu sangat menggemaskan, setiap orang tua pasti tidak akan melupakan apalagi menyia-nyiakan moment ini, karena tidak semua keluarga diberikan kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk memiliki keturunan atau momongan.


Bayi yang imut dan menggemaskan ketika mereka masih sangat kecil kemudian mulai tengkurap, duduk, merangkak, melangkah, melai bersuara dengan ejaan ma, ma , ma atau lainnya. semua moment yang meletahkan tapi juga sangat membahagiakan bagi setiap keluarga yang sangat mendambakan kehadiran seorang anak.


Kebutuhan bayi menjadi tanggung jawab orang tua untuk memenuhinya agar bayi tumbuh dengan sempurna, menyediakan kepeluan pertumbuhannya seperti susu dan makanan yang mengandung gizi sehat. Selain itu menyediakan peratan-peralatan untuk keperluan-keperluan seperti memandikan, makan, me-nina-bobo-kan dan lainnya, juga perlu disedaiakan oleh orang tua agar dapat mempermudah pekerjaan seorang ibu atau baby sitter saat merawat buah hati tercinta.

Rekomendasi Peralatan Makan Bayi untuk Para Orang Tua dari SehatQ
Rekomendasi Peralatan Makan Bayi untuk Para Orang Tua dari SehatQ


Menyinggung peralatan bayi, pada artikel ini kami rekomendasikan beberapa peralatan makan bayi merek Pigeon untuk para orang tua agar dapat menentukan produk terbaik bagi bayi mereka, review dikutip dari SehatQ.


1. Feeding set with training cup

Feeding set with training cup merupakan rekomendasi peralatan makan bayi dari produk Pigeon. Feeding dilengkapi dengan 1 set training cup sangat cocok untuk buah hati anda yang baru belajar makan sekitar usia enam bukan ke atas. Peralatan makan bayi ini dirancang agar bayi bisa mempunyai pengalaman makan dan minum secara mandiri sebagai latihannya sampai bisa makan dan minum tanpa bantuan orang tua atau baby sitter lagi. Feeding set with training cup yang ditawarkan oleh Pigeon bertuan agar semua kebutuhan makan bayi bisa tercover semua tanpa menambah peralatan lain.


Paket yang ditawarkan oleh Pigeon dalam produk Feeding set with training cup dijual dengan harga dari Rp 210.000,- adapun rincian pekat Feeding set with training c7up berisi; Sendok bulat bayi, Mangkuk makan, Priring makan dan Training cup.


2. Disposable baby bibs

Rekomendasi peralatan makan bayi merek Pigeon selanjutnya adalah disposable baby bibs, peralatan makan bayi berbentuk sejenis celemek yang dirancang khusus buat bayi. disposable baby bibs ini sangat praktis dan mudah di bawa kenama mana, bisa di pakai di nama saja dan tentu saja sangat mudah menggunakan alat ini.


Alat ini masih sangat diperlukan oleh bayi karena pada saat masih proses belajar makan atau minum ketika makan atau minuman tersebut tumpah tidak langsung kena pakaian bayi, sehingga noda makan akan tertumpuk di disposable baby bibs saja. Mau tau berapa harga peralatan makan bayi ini bisa anda beli dengan harga Rp 90.000 isi 20 pcs.


3 Feeding dish

Feeding dish adalah peralatan makan bayi yang direkomendasikan selanjutnya. Peralatan ini berbentuk mangkok yang mampu bertahan di suhu panas hingga 120 derajat Celcius. Mangkok ini bisa dibersihkan atau disterilkan dengan cara dipanaskan dengan air hangat. Mangkok ini dilengkapi dengan penutup yang mempunyai slot untuk menaruh sendok yang praktis. Harga peralatan makan bayi merek pigeon yang satu ini dijual dari harga Rp 93.500.


Demikian sekilar tentang review dan Rekomendasi Peralatan Makan Bayi dari merek Pigeon untuk Para Orang Tua dari SehatQ agar dapat menentukan produk terbaik bagi buah hati tercinta. Masih banyak lagi peralatan makan bayi yang rekomended lainnya yang diproduk oleh Pigeon.