Intip Fitur dan Harga Lemari Es 2 Pintu Merek Panasonic Terbaru

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Intip Fitur dan Harga Lemari Es 2 Pintu Merek Panasonic Terbaru

Admin Ganteng
Friday, October 4, 2019


Ketika akan memilih kulkas ada banyak pertimbangan yang bisa digunakan. Seperti dimensi dan model kulkas di pasaran yang akan mempengaruhi juga dimensi kulkas yang didapatkan. Pada umumnya kulkas yang umum digunakan adalah kulkas dua pintu, tetapi juga ada pilihan kulkas lain seperti kulkas 1 pintu, kulkas 4 pintu, dan juga kulkas 6 pintu. Sehingga pemilihan model tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari kapasitas penyimpanan kulkas yang diinginkan.

Setelah memilih dari modelnya, pertimbangan selanjutnya adalah dari merek kulkas. Merek tersebut akan menentukan juga harga yang harus dibayarkan dan juga kualitas produk tersebut. Misalnya ketika telah memilih produk kulkas dua pintu, maka Anda juga penting untuk memilih merek kulkas yang akan dibeli. Ada banyak merek kulkas dua pintu di pasaran yang mempunyai harga beragam. Tetapi pilihlah kulkas dua pintu dari merek yang sudah terkenal dan juga menawarkan fitur terbaru sehingga mendapatkan kulkas terbaik. Misalnya salah satu rekomendasi terbaik adalah dengan memilih lemari es 2 pintu Panasonic terbaru.

Kulkas dari Panasonic dengan model dua pintu menawarkan banyak teknologi terbaru yang sangat bermanfaat untuk makanan yang disimpan dalam kulkas. Adapun beberapa teknologi terbaru tersebut adalah sebagai berikut ini:

  1. Prime fresh yang digunakan untuk menyimpan makanan terutama daging dalam jangka waktu lama hingga 7 hari.
  2. Econavi merupakan fitur yang dapat membuat kulkas hemat energi dengan teknologi inverter yang dipunyai.
  3. Ag clean merupakan fitur yang dapat membuat kulkas tetap bersih dan terhindar dari bakteri.

Dengan berbagai fitur di atas tentu saja akan mendapatkan produk yang terbaik. Lemari es 2 pintu Panasonic juga mempunyai harga yang beragam. Sehingga Anda bisa memilihnya dari tipe yang ditawarkan dan juga tempat pembelian terbaik untuk mendapatkan harga terjangkau. Adapun beberapa pilihan harga kulkas dua pintu dari Panasonic adalah:

  1. Panasonic NR BV328Q S1D mempunyai harga 6,5 jutaan.
  2. Panasonic NR BV288G K1D mempunyai harga 8,2 jutaan.
  3. Panasonic NR BD468G K1D mempunyai harga 9,2 jutaan.
  4. Panasonic NR BX418G K1D mempunyai harga 11,5 jutaan.