Pilihan Kulkas Mini di Blibli.com

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Pilihan Kulkas Mini di Blibli.com

Admin Ganteng
Monday, December 16, 2019


kulkas mini menjadi sebagai salah satu pilihan kulkas untuk kita yang memiliki ruangan yang minimalis, sehingga dengan adanya kulkas yang memiliki ukuran mini tersebut akan dapat memberikan ruangan kita tetap terjaga secara luas. Nah untuk Anda yang mau menggunakan kulkas tersebut maka bisa memilihnya di blibli. Disana adaberbagai macam pilihan yang barangnya tak diragukan soal keasliannya.

Nah kini untuk Anda yang menginginkan untuk membeli kulkas mini tersebut bisa memilihnya, diantaranya yaitu yang bisa Anda dapatkan.

Berbagai Pilihan kulkas mini di Blibli.com

Sanyo Aqua AQR-D50F
Kulkas ini dihasilkan oleh perusahaan alat-alat elektronik yang berasal dari negara Jepang. Kulkas mini yang memiliki seri Sanyo Aqua AQR-D50F tersebut merupakan produk inovasi yang disertai dengan performa yang cukup maksimal. Kulkas mini terbaik Sanyo Aqua seri AQR-D50F tersebut, merupakan sebagai salah satu kulkas mini yang disebut-sebut sebagai salah satu kulkas yang notabenya best seller. Sanyo Aqua AQR-D50F tersebut memiliki tampilan yang cukup elegan dan sangat cocok sebagai penghias ruangan kalau kulkas tersebut Anda letakkan berada di atas meja ataupun lantai.

Kulkas mini keluaran dari Aqua Japan tersebut kini sudah beroperasi dengan menggunakan tegangan yang rendah, yaitu pada voltase rendah dengan memiliki daya sekitar 160 V. Kemudian untuk bagian atas dari kulkas yang datar tersebut bisa Anda gunakan untuk menaruh beberapa pernak-pernik yang bisa mempercantik ruangan seperti halnya yaitu ada vas bunga atau gelas-gelas ukir. Fitur yang dicatutkan dari Aqua pada Sanyo Aqua AQR-D50F tersebut antara lain yaitu mengenai masalah kemampuannya bisa mendinginkan dengan lebih cepat dan lebih hemat energi. 

CHANGHONG CBC-100
Ini merupakan sebagai salah satu produk yang berbeda jika dibandingkan dengan produk yang sebelumnya. Produk yang satu ini dapat dibilang sebagai salah satu kulkas mini yang cukup ideal karena memiliki daya tampung yang mencapai 92 liter. Pada umumnya kulkas mini tersebut bisa menampung makanan serta minuman mencapai 100 liter dan ini juga bisa dibilang paling dekat dengan ukuran tersebut. Desain dari kulkas tersebut memang cenderung vertikal dengan memiliki dua pilihan warna pintu, yakni emas dan biru.

Kemudian pada bagian atas pintu ini memiliki pegangan yang ergonomis yang bisa memudahkan kita dalam membuka kulkas. Membahas komponen yang ada di dalam kulkas tersebut tentunya ada rak yang terbuat dari tempered glass yang anti bocor. Kulkas mini tersebut juga dilengkapi dengan freezer atau ruang yang digunakan untuk membekukan makanan yang ukurannya mikro dengan kapasitas sebesar 9 liter. Untuk bagian luar ruangan pembekunya memiliki tombol pengaturan suhu terendah yaitu -7 derajat celcius. Teknologi yang diterapkannya yaitu kompresor bebas flourin, pendinginan menyeluruh serta teknologi yang ramah lingkungan.

Polytron PRH-47W Kulkas Mini productnation
Dengan memiliki ukuran 47L, kulkas mini tersebut sangat cocok untuk Anda tempatkan berada di kamar pribadi. Pintu kulkas tersebut memiliki bahan metal, sehingga disini bisa memberikan kesan yang elegan akan tetapi dalam hal ini juga awet untuk pemakaian jangka panjang. Sistem pendingin juga memakan daya sebesar 65 watt. Kulkas tersebut tentunya juga sudah dilengkapi dengan menggunakan rak-rak pemisah yang kini menjadi tren interior pada saat ini. 

Nah kini untuk Anda yang ingin membeli kulkas mini di blibli tentunya bisa memilihnya sesuai dengan kesukaan Anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.