Jasa Penyemprotan Disinfektan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Jasa Penyemprotan Disinfektan

Admin Ganteng
Sunday, February 21, 2021

 
Meluasnya penyebaran wabah virus corona membuat kita semua harus hati-hati dalam menjaga kebersihan lingkungan, rumah, dan kesehatan tubuh. Yang menjadi faktor melonjaknya angka yang terinfeksi virus corona salah satunya ialah banyaknya masyarakat yang mengabaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Maka dari itu patuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh para ahli dengan menggunakan masker ketika berpergian, rajin mencuci tangan saat memegang sesuatu dan mematuhi social distancing supaya dapat terhindar dari virus ini. Selain menjaga daya tahan tubuh, penting juga untuk menjaga area lingkungan dan tempat tinggal agar tetap steril dari virus dan bakteri. Salah satu caranya yaitu dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Tahukah Anda Apa Itu Disinfektan?
Disinfektan merupakan bahan kimia yang bersifat toxic dan mampu membunuh mikroorganisme yang terkena langsung oleh disinfektan. Disinfektan berisi chemical yang sudah terdaftar pada EPA (United States Environmental Protection Agency Washington Dc 20460), Kementerian Pertanian (Kemenpa), Mempunyai MSDS (Material Safety Data Sheet). Ciri-ciri chemical disinfektan yang baik dan bagus ialah chemical tersebut mampu membunuh mikroorganisme dengan cepat, tidak menimbulkan alergi pada orang yang terpapar chemical ini, serta chemical larut di dalam air sehingga efektif digunakan dan tidak mudah menguap. Dikarenakan manfaat disinfektan ini yang banyak, hingga saat sudah banyak layanan sewa jasa penyemprotan disinfektan yang tersebar di Indonesia. bila anda tidak ingin repot-repot membuat cairan disinfektan dan belum tentu sudah memenuhi standar membunuh virus dan bakteri maka menyewa jasa ini menjadi sebuah solusi. 

Jasa Penyemprotan Disinfektan
Dengan menggunakan jasa penyemprotan disinfektan, jasa ini mempunyai banyak keunggulan. Contohnya seperti dapat membunuh virus dan bakteri yang ada di dalam ruangan, yang menempel atau melekat pada benda. Lalu jasa penyemprotan ini juga tidak menimbulkan polusi udara pada ruangan saat treatmen dilakukan. Tidak juga menimbulkan alergi bila anda terpapar oleh cairan disinfektan.  Kemudian lantai dan benda yang terpapar oleh chemical tidak lengket dikarenakan bahan dasar dari chemical adalah dari air.